pembuat kaki palsu

Pembuat kaki palsu

Pembuat kaki palsu akan sangat mengutamakan kenyamanan dan fungsi kaki palsu secara optimal. Kaki palsu dibuat berdasarkan beberapa hal, antara lain :

  • Level amputasi
  • Bahan pembuat sesuai kebutuhan
  • Type atau jenis kerangka yang diinginkan pengguna kaki palsu
  • Jenis suspenses yang sesuai dan nyaman digunakan

pembuat kaki palsu

Pembuat kaki palsu akan melakukan pengukuran secara detail untuk mendapatkan ukuran yang akurat sehingga kaki palsu yang dibuat menciptakan keseimbangan, kenyamanan, dan yang pasti adalah berfungsi secara optimal.

JOP adalah pembuat kaki palsu dan jual kaki palsu yang melayani seluruh wilayah Indonesia dan juga melayani via online tanpa datang ke workshop dengan pengukuran dipandu oleh ahli prosthetic JOP melalui telephone, email, atau media yang lebih mudah dan mendukung akurasinya.

Pembuat kaki palsu dengan label JOP solutions ini pembuat kaki palsu di Madiun – Jawa Timur dan sudah memiliki cabang di Surakarta-Jawa Tengah. JOP merupakan pembuat kaki palsu dengan harga jual yang lebih murah karena JOP sering mengeluarkan beberapa program atau diskon untuk membantu para pengguna kaki palsu bahkan juga mengadakan program kaki palsu gratis.

Selain harga kaki palsu murah, pembuat kaki palsu JOP merupakan tenaga – tenaga ahli yang sudah berpengalaman lebih dari 6 tahun dan dengan bahan pembuat kaki palsu pilihan menciptakan kaki palsu berkualitas.

Bahan pembuat kaki palsu yang digunakan antara lain :

  1. Polyesteresin

Yaitu kombinasi fiber, resin, dan katalist dengan bahan lainya kain, spon dan gips bubuk. Kaki palsu jenis menggunakan bahan pendukung, yaitu :

  • Serat kaca yang membuat mur dan baut lebih kencang dan memperkuat area yang lemah dan tipis.
  • Serat karbon berfungsi mengurangi berat kaki palsu dan menambah kekuatanya yang memiliki karakter lebih kuat dan kaku.
  1. Polyetilen

Polyetilen merupakan material yang cukup mahal tetapi berfungsi penting ketika menggunakan socket polyetilen keras dan meredam guncangan pada stump.

Bahan pembuat kaki palsu yang digunakan adalah polyetilen, kain, gips bubuk, dan spon.

  1. Alumunium

Alumunium merupakan bahan yang sangat mudah didapatkan dan berkarakter kuat, tetapi kurang tepat digunakan karena sangat berat dan tidak dapat dibentuk mengikuti bentuk kast. Bahan pembuat yang digunakan adalah alumunium, kain, spon, dan gips bubuk.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur , untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419