kaki palsu untuk sholat

Kaki palsu untuk sholat

Kaki merupakan bagian tubuh yang sangat memiliki banyak fungsi dan membantu banyak aktifitas manusia. Kaki palsu dibuat untuk pasien yang kehilangan kakinya ( ekstremitas bawah ) karena amputasi atau kurang sejak lahir. Desain kaki palsu untuk sholat dibuat untuk mempermudah pasien pengguna kaki palsu tidak perlu kerepotan melepas kaki palsu ketika melakukan sholat.

Desain kaki palsu untuk sholat akan dibuat dengan kinerja sebagaimana kaki asli dalam melakukan pergerakan sholat. Desain kaki palsu juga dibuat sebaik dan semirip mungkin dengan kaki asli, hal ini bertujuan agar pengguna kaki palsu lebih percaya diri dengan penampilanya.

Bahan pembuat kaki palsu untuk sholat merupakan bahan lokal ( dari dalam negeri ) sehingga harga lebih murah daripada harga kaki palsu import.

Beberapa kelebihan kaki palsu untuk sholat, antara lain :

  1. Lebih mudah, aman, dan nyaman digunakan ketika sholat
  2. Pengguna kaki palsu tidak perlu melepas kaki palsu ketika akan mengerjakan sholat
  3. Tampilan lebih baik ( menyerupai kaki asli )
  4. Lentingan yang diciptakan ketika berjalan membuat penggunaan lebih stabil
  5. Desain disesuaikan dengan kebutuhan pasien

Beberapa kaki palsu juga didesain sesuai keinginan pasien untuk kepentingan penampilan ( kepercayaan diri ). Kondisi dan keluhan pasien yang berbeda – beda membuat kaki palsu yang dibutuhkan juga berbeda.

Kaki palsu untuk sholat juga dibuat sesuai level amputasi pasien, yaitu :

  1. Kaki palsu setengah telapak kaki
  2. Kaki palsu tepat sendi pergelangan
  3. Kaki palsu bawah lutut
  4. Kaki palsu tepat lutut
  5. Kaki palsu atas lutut
  6. Kaki palsu tepat sendi panggul

Kenyamanan dalam penggunaan kaki palsu akan sangat mempengaruhi fungsional ketika beraktifitas rutin ataupun penggunaan ketika sholat.

Untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke alamat pembuat kaki palsu kami di jl.Kalimosodo no.77, josenan – MADIUN – JawaTimur ,untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

 

085 780 000 084 / 081 329 259 419