kaki palsu import

kaki palsu import

kaki palsu import kaki palsu import

kaki palsu adalah alat ganti gerak tubuh begian bawah yang hilang karena amputasi atau kurang sejak lahir.

Banyak jenis kaki palsu yang dibedakan berdasarkan level amputasi, bahan pambuat, komponen atau kerangkanya, suspensiny, dan desain lain yang diinginkan pengguna kaki palsu.

Kaki palsu impor merupakan salah satu jenis kaki palsu dengan komponen import yang biasa disebut juga dengan system modular, yaitu komponen merupakan buatan massal pabrik yang kemudian dirakit di bengkel pembuat kaki palsu ( prosthesis ).

Kaki palsu import merupakan jenis kaki palsu type endoskeletal dimana kerangka terbuat dari logam atau bahan stainless steel dengan finishing spon sebagai cover lembut yang kemudian menggunakan stocking sebagai pembungkus spon, hal ini membuat cosmesis kaki palsu import lebih baik menyerupai kaki asli.

JOP mendesain kaki palsu import dengan komponen dalam negeri, yang tentunya harga kaki palsu jauh lebih murah dari kaki palsu import dengan komponen import.

Spesifikasi kaki palsu type endoskeletal JOP yang didesain sesuai dengan kaki palsu import, adalah :

  • Lutut multiple axis
  • Endoskeletal system
  • Ankle ( pergelangan kaki ) single axis
  • Bahan stainless steel

Kaki palsu import yang dibuat oleh JOP merupakan bagian dari beberapa program yang dibuat oleh JOP. Kaki palsu import JOP memiliki berat total sekitar 2 kg, dengan garansi komponen selama 5 tahun.

Dalam pembuatan kaki palsu yang menjadi pertimbangan utama adalah kenyamanan dan fungsional secara maksimal. Dua hal ini juga sangat dipertimbangkan dalam pembuatan kaki palsu import produk JOP.

Beberapa komponen kaki palsu import, antara lain :

  1. Socket : pembuatanya disesuaikan dengan kondisi stump yang meliputi ukuran, bentuk stump, dll.
  2. Sendi lutut ( untuk kaki palsu atas lutut atau kaki palsu tepat lutut ) : sendi lutut dibuat sebagaimana fungsi lutut yang dapat ditekuk dan menciptakan ayunan ketika berjalan.
  3. Betis : ukuran disesuaikan kaki normal untuk mendapatkan keseimbangan, sehingga nyaman ketika digunakan.
  4. Telapak kaki : ada beberapa jenis telapak kaki pada kaki palsu, yang sering digunakan dalam pembuatan kaki palsu import adalah telapak kaki jenis SACH foot
  5. Suspense : suspense yang dibuat disesuaikan kondisi stump yang meliputi kekuatan otot dan tulang. Suspense juga disesuaikan dengan keinginan pengguna kaki palsu untuk kepentingan kenyamanan.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami yang beralamat di jl. Kalimosodo no. 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur , untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419